'Banyak'

Assalaamu’alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh…

Beberapa minggu terakhir, dunia berita dihebohi dengan peristiwa pembunuhan Ade Sara, hilangnya pesawat MH37 milik Malaysia Airlines dan Jokowi yang ternyata jadi nyapres. Hampir seluruh ‘tempat’ memberitakan hot news tersebut. Saya turut berduka cita atas dua berita pertama dan no comment untuk berita terakhir #ifyunowwotimin.
Dan tentang dunia saya, masih berkutat dengan kuliah, kolokium, amal yaumi, hafalan, TOEFL dan Turki. Belum berubah entah sudah sejak kapan. Yang pasti saya belum bisa memaksa diri untuk move on ke masalah yang lain. Entah sampai kapan -_-
Tentang kuliah, saya berusaha untuk tak terlelap saat jam kuliah berlangsung. Tentang kolokium, saya masih berusaha memahaminya dengan baik, seperti dia yang terus berusaha tanpa lelah untuk mengerti saya (bahwa saya masih males-malesan-tapi-sok-rajin untuk mengerjakannya wrrrrrrr). Tentang amal yaumi, ini sangat bermasalah. Tentang hafalan, taka da bedanya dengan amal yaumi. Tentang TOEFL, yah… beberapa dia tak saya perhatikan. Tentang Turki, saya masih mengimpikannya J
Cemburu dan iri sekali dengan seorang yang berhasil memaksa dirinya untuk terus meningkatkan kualitas diri demi kebermanfaatannya di tengah-tengah masyarakat. Kuliahnya? Lancar syekali. Kolokium? Entah di jurusannya ada mata kuliah ini atau tidak, tapi saya yakin pasti baik-baik saja. Amal yaumi? Oh semua patut diajungi jempol. Hafalan? Josh! TOEFL? Ngomongnya cas cis cus sudah. Turki? Rasanya mudah jika memang kesana tujuan masa depannya.
Sejujurnya, saya tak tau siapa yang saya maksud pada paragraf sebelumnya. Tapi saya masih PD, bahwa masih ada muslim(ah) josh seperti dia. Banyak bahkan (aamiin). Entah apa makanan mereka, yang pasti mereka mendapatkan yang ‘banyak’ karena memang melakukan yang banyak. Saya? -_- tapi masih tetap cemungud J

Surabaya
24 Jumadil Akhir 1435 H


0 komentar:

Posting Komentar

Kolom dibawah ini cukup kan untuk menampung kata-kata inspirasimu? ^_^