#ICW2013


Assalamu'alaikum :)
Alhamdulillaah... acara terbesar kami, Islamic Chemistry Week 2013 telah selesai beberapa jam yang lalu. Menyenangkan bisa seharian mmengikuti acaranya. Terima kasih untuk adek-adek jurusan Kimia ITS angkatan 2012 yang sudah berusaha untuk menyelenggarakan event tahunan Chemistry Islamic Studies (CIS) Kimia ITS :) Jempol buat kalian.
FYI aja, Acara ini terdiri dari dua lomba berskala nasional. Acara pertama adalah Lomba Karya Tulis Al-Qur'an dan kedua adalah Lomba Fotografi. Bagi yang ingin tau bagaimana keberlangsungan acara dan juara-juaranya, silahkan cek TL @ICW_ITS :).
Bagi para pemenang, selamat dan semoga yang didapat barokah. Bagi yang belum mendapatkan penghargaan sebagai pemenang, bisa mengikuti kembali acara ini tahun depan. Dan buat kita semuanyaaaa... semoga yang kita lakukan bernilai ibadah. Dengan niat untuk mendapatkan ridho Allah SWT, semua aktivitas yang kita lakukan akan bernilai ibadah sehingga waktu yang diberikan oleh Allah SWT tidak sia-sia diberikan kepada kita. Karena, demi masa, sesungguhnya manusia itu rugi. Kecuali bagi mereka yang beriman dan beramal sholih. Semoga kita termasuk dalam kriteria tersebut. Aamiin :)
Dan untuk saya sendiri, semoga ditenangkan hati-Nya dan semakin rajin ibadahnya. Aamiin. Terima kasih atas do'anya, wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh :)

Surabaya
8 Rajab 1434 H

0 komentar:

Posting Komentar

Kolom dibawah ini cukup kan untuk menampung kata-kata inspirasimu? ^_^