Judul Keren : Resolusi 2013


Assalamualaikum J
Alhamdulillah… masih diberi kesempatan untuk menikmati tahun setelah tahun 2012, yaitu tahun 2013. Hoyyeeeee….. :D
Tahun baru kali ini tidak dirayakan seperti tahun-tahun waktu saya kecil. Dulu, waktu masih kecil, waktu masih tidak mengerti apa-apa, saya bersama Bapak dan Ibu selalu merayakan tahun baru di luar kota Probolinggo. Hehe. Semacam budaya keluarga. Tapi, Alhamdulillah budaya tersebut tidak lestari. Entah sejak kapan budaya tersebut tidak lagi menjadi budaya dalam keluarga saya.
Setelah mengerti bahwa tahun baru masehi itu tidak perlu dirayakan, hidup saya menjadi lebih tenang karena tidak perlu repot-repot merencanakan acara di tahun baru. Hihi
Tadi malem, bersama Hajar dan Iva, saya menggunting-gunting gambar-gambar. Bukan gambar biasa. Gambar-gambar tersebut menggambarkan target-target saya di tahun 2013 ini. Biasanya orang-orang menyebutnya Resolusi 2013.
Okee. Ini beberapa target saya di tahun 2013 (yang sudah tertulis):
1.      Rasanya lebih enak yaa kalau saya punya BIOLA
2.      Rasanya lebih enak yaa kalau saya MENULIS 2 BUKU tahun ini
3.      Rasanya lebih enak yaa kalau saya MENJUARAI LOMBA BUSINESS PLAN 1 KALI
4.      Rasanya lebih enak yaa kalau saya LIBURAN KE UI
5.      Rasanya lebih enak yaa kalau saya punya PASPOR
6.      Rasanya lebih enak yaa kalau saya punya NILAI TOEFL 500
7.      Rasanya lebih enak yaa kalau saya LIBURAN KE JEPANG
8.      Rasanya lebih enak yaa kalau saya HAFAL 365 AYAT DAN ARTINYA
9.      Rasanya lebih enak yaa kalau saya punya 50 GEROBAK UNTUK JUALAN
10.  Rasanya lebih enak yaa kalau saya MENJUARAI LKTA 3 KALI
11.  Rasanya lebih enak yaa kalau saya BERPENGHASILAN RP. 300.00,- / BULAN DARI JUALAN KUE DI KANTIN
12.  Rasanya lebih enak yaa kalau saya PUNYA TABUNGAN HAJI YANG SUDAH LUNAS UNTUK 3 ORANG
13.  Rasanya lebih enak yaa kalau saya MENDAPAT NILAI A DI SEMUA MATA KULIAH
14.  Rasanya lebih enak yaa kalau saya punya KAMERA DIGITAL
15.  Rasanya lebih enak yaa kalau saya BERKURBAN 1 SAPI
16.  Rasanya lebih enak yaa kalau saya punya TABUNGAN RP. 365.000,-

Resolusi Lembar 1

Resolusi Lembar 2

Ini bukan tahun pertama saya membuat resolusi, tapi yang tahun-tahun sebelumnya tidak benar-benar meyakini bahwa target tersebut akan tercapai. Tahun ini harus bisa yakin. BISMILLAAAH…
Semoga saya bisa menjalani setiap detik dengan hati yang bahagia, ikhlas dan penuh rasa syukur. Aamiin. Terima kasih doanya kawan-kawan. Semoga target-target kalian juga tercapai J aamiin.
Note : Target ini bisa bertambah tapi insya Allah tidak berkurang. Aamiin.

Surabaya
19 Syafar 1434 H

4 komentar:

siti hajar mengatakan...

hmmmmhhhh bagus bagus...
lanjutkan ya....
wwkwkwkwkwkw
(aammiiiiinn)

Dyah Oktavia mengatakan...

Siti Hajar:
Aamiin. Terima kasih ^_^

Didikz mengatakan...

amiin ^^b

Dyah Oktavia mengatakan...

Aamiin. Terima kasih doanya ^_^

Posting Komentar

Kolom dibawah ini cukup kan untuk menampung kata-kata inspirasimu? ^_^